Entri Populer

Satu (1) Alamat Email Valid, Dibayar Rp 10.000, 100 Alamat Email Dibayar Rp 1.000.000! Mau..?
Submit Pendapatan anda
Per HariPer HariPer MingguPer Bulan+ BasicTotal
20Rp 200.000,-Rp 1.400.000,-Rp 6.000.000,-Rp 2.000.000,-Rp 8.000.000,-
50Rp 500.000,-Rp 3.500.000,-Rp 15.000.000,-Rp 2.000.000,-Rp 17.000.000,-
100Rp 1.000.000,-Rp 7.000.000,-Rp 30.000.000,-Rp 2.000.000,-Rp 32.000.000,-
200Rp 2.000.000,-Rp 14.000.000,-Rp 60.000.000,-Rp 2.000.000,-Rp 62.000.000,-
Klik Disini Untuk Mendaftar Submit E-mail System

“Kami Membutuhkan Bantuan Anda !
Kami membuka kesempatan bagi 200 orang di seluruh Indonesia yang berminat untuk mendapatkan gaji Rp. 3.000.000 hingga Rp. 15.000.000 per minggu dengan bekerja paruh waktu dari rumah saja.”

Inilah Kerja Paruh Waktu Yang Harus Anda Lakukan :

1. Daftarkan diri Anda.
2. Login ke akun Anda.
3. Isilah data online yang ada sesuai yang diperlukan lalu kirimkan isian tadi kepada kami.
4. Ulangi langkah 2 dan 3.
5. Selesai, Anda akan menerima pembayaran atas pekerjaan Anda yang kami bayarkan setiap akhir bulan.

Begini Cara Kerja Sistem Kepegawaian Program Paruh Waktu Online Agar Anda Bisa Mendapatkan Uang Extra Sebesar Rp. 3.000.000 sampai Rp. 15.000.000 Per Minggu

Saya tidak menemukan cara lain untuk mengekspresikan betapa mudahnya program ini untuk dijalankan. Benar-benar semudah A-B-C. Semua orang dapat melakukannya. Cukup ikuti petunjuk sederhana yang tertera dan Anda akan dengan begitu mudah mendapatkan jutaan Rupiah setiap minggunya.

  1. Bergabunglah dengan kami.
  2. Login ke account Anda.
  3. Isilah form data online yang ada secukup yang Anda inginkan, lalu kirimkan kepada kami.
  4. ULANGI langkah 2 dan 3 !
  5. Selesai, dan Anda akan mendapatkan bayaran dari kami pada setiap akhir bulan.

Tidak seperti program-program lain yang TAMPAKNYA serupa, kami benar-benar membayar setiap data online yang Anda isikan.

Anda akan mendapat bayaran untuk setiap form sederhana yang Anda kirimkan online! Kami benar-benar menghargai pekerjaan Anda Rp 10.000,- per pengiriman. Pikirkan lagi... Berapa banyak yang dapat Anda isi setiap hari ???

Bukan hanya itu, daftarkan diri Anda sekarang dan ikuti instruksinya, lalu saksikan uang mengalir masuk ke rekening Anda hari demi hari, bulan demi bulan!!!!

Penawaran di atas hanya berlaku hari ini saja –

KLIK UNTUK MENDAFTAR

Join Avanzaku

PERHATIAN :
BILA ANDA ADALAH SEORANG YANG SKEPTIS, MUDAH MENYERAH, GAMPANG PUTUS ASA, ATAU HANYA INGIN COBA-COBA –
HARAP TIDAK BERGABUNG DENGAN PROGRAM INI DAN
JANGAN BUANG WAKTU KAMI!!!
KAMI HANYA MENCARI ORANG-ORANG YANG SERIUS INGIN BEKERJA UNTUK BENAR-BENAR KAMI BAYAR MAHAL.

Video mesum alumni pelajar smk turen malang dengan cewek abg smp Bhakti Malang

Video mesum alumni pelajar smk turen malang dengan cewek abg smp Bhakti MalangDunia pendidikan kita seolah-olah tidak pernah sepi dari peristiwa memalukan yang tidak semestinya terjadi di institusi pendidik generasi muda ini. Baru-baru ini beredar video porno yang disutradarai oleh seorang pelajar smp, dengan pemeran alumni pelajar smk turen malang dengan cewek abg smp Bhakti Malang.

kontan saja kejadian ini menambah daftar panjang video porno siswi smp / sma yang semestinya masih belajar bukan melakukan perbuatan yang hanya pantas dilakukan oleh suami istri tersebut. Bagi pemburu download video porno, jelas saja ini menjadi target berikutnya yang harus didapat.

Di awal video berdurasi 19 menit 38 detik itu terlihat pemeran pria dan wanita berada dalam sebuah kamar sedang melakukan adegan yang seharusnya hanya patut dilakukan oleh pasangan suami istri.

Pemeran pria, dalam melakukan adegannya masih mengenakan seragam sekolah, sedangkan pasangan perempuannya sudah dalam kondisi setengah telanjang dan hanya mengenakan rok Pramuka.

Belakangan diketahui bahwa pemeran pria dalam adegan itu adalah VB, alumnus SMK Turen yang lulus pada Mei 2011, sedangkan si perempuan adalah PL, siswi SMP Bhakti.

Video yang diberi judul sesuai dengan nama masing-masing pemerannya itu rupanya direkam menggunakan kamera ponsel oleh seorang remaja perempuan yang tampaknya adalah rekan mereka sendiri.

Hal ini bisa dipastikan karena saat merekam adegan, perempuan itu sesekali mengeluarkan instruksi kepada teman wanitanya untuk melakukan ini dan itu. Terkesan, si sutradara tidak sabar dengan adegan yang bertele-tele. “Cepetan selak onok wong (Cepetan keburu ada orang),” demikian celoteh si sutradara.

Kepastian itu juga muncul pada akhir-akhir video saat perempuan tersebut pada akhirnya merekam wajahnya sendiri dengan kamera yang sama. Dari penampakan itu, diduga kuat gadis berkulit gelap dan berpipi tembem itu teman sekolah si pemeran wanita.

Mohon maaf jika ternyata anda yang kesasar kemari, mencari link download video porno smk turen tidak menemukan apa-apa.

Selasa, 27 September 2011 Leave a comment

Anak SMP Tenggarong Nekat Mesum di Halaman Sekolah

Anak SMP Tenggarong Nekat Mesum di Halaman SekolahHeboh SMP Tenggarong, anak SMP ngentot di halaman sekolah (hot dan nekat banget) DOWNLOAD Ziddu : Klik Here

(Klik Skip ADD untuk mendownload pojok kanan atas)

Kamis, 22 September 2011 Leave a comment

Majikan mesum di Rumah dengan Pembantu yg berjilbab

Majikan mesum di Rumah dengan Pembantu yg berjilbabVideo terbaru dan terpanas di tahun 2011 ini yang sangat menggairahkan sekali. Seorang lelaki sange yang sedang di tinggal istrinya kerja tugas luar kota, merasa sangat bahagia sekali karena bisa dapat kesempatan untuk menikmati tubuh pembantunya yang montok dan cantik. Memang asyik rasanya jika punya pembantu dirumah yang bispak dan bisa memuaskan majikannya, apalagi si pembantu ini juga memang gila sex walaupun dia berjilbab. Awalnya sih agak sedikit dipaksa juga, di grepe-grepe toketnya yang besar dan padat sambil ciuman french kiss.

Si pembantu sedikit berontak dan menolak untuk diajak ngentot, tapi berhubung dirumah cuma ada mereka berdua karena istri majikan sedang di luar kota, maka dengan sangat bernafsu pembantu sexy ini meladeni juga rangsangan yang di berikan sang majikan. Setelah puas melakukan fore play, maka lanjut ngentot deh di sofa sampe crot di dalam memek nya. Benar-benar nikmat banget rasanya bisa ngentot sampe puas sama pembantu bispak, keren banget nih pasangan selingkuh. Kamu juga mau dapet giliran menggenjot body bohay pembantu cantik ini? Langsung aja di download video bokep 3gp ini bos biar bisa crot bareng..hehehe,

Majikan mesum di Rumah dengan Pembantu yg berjilbabLink Download : Ziddu - Mediafire

Cara Download : Tunggu 5 detik lalu klik tombol SKIP AD di Pojok Kanan Atas

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Leave a comment

Video Saat Anak SMP Cilacap Lepas Perawan 2011

Video Saat Anak SMP Cilacap Lepas Perawan 2011Berita yang lagi heboh saat ini, yakni beredar video saat smp lepas perawan, sungguh hati ini terasa miris. Sudah sedemikian parahkah moral anak bangsa ini? Anak ABG usia SMP yang semestinya pacaran saja belum kepikiran, ini malah sudah nekad melepas keperawanan.

Berikut cuplikan berita heboh video mesum saat siswi smp lepas perawan yang saat ini menjadi topik berita :

Video Mesum Siswi SMP Cilacap “ Lepas Perawan “ ini dibintangi SEOrang siswi yang saat ini duduk di SMA swasta di wilayah Kecamatan Sidareja, Cilacap, Jawa Tengah. Download video mesum “Lepas Perawan SMP Cilacap. Video mesum siswi SMA swasta cilacap lepas perawan sejak SMP ini berdurasi 5 menit 21 detik. Video mesum tersebut kini beredar luas di masyarakat.

Bintang video mesum Siswi pelajar SMA Cilacap berinisial P (16 tahun) ini telah melakukan hubungan seks sejak ia duduk di kelas 2 SMP dan merupakan awal ia melapeskan keperawanannya.

Sejak pertama kali berhubungan badan kelas 2 SMP, P. yang anak pengusaha ini mengaku ketagihan berhubungan seks dengan teman-teman lelakinya secara bergantian. Hal itu terungkap saat ia dimintai keterangan oleh Maryati SPd, guru Bimbingan Penyuluhan SMA swasta di sekolahnya.

Terakhir P. berhubungan seks dengan L ( 18 tahun) siswa SMA swasta berbeda. Adegan seks mereka direkam SEOrang teman P, sampai akhirnya video mesum itu beredar luas ke tengah masyarakat. Video berformat 3gp lepas perawan sejak SMP ini kini telah menjadi konsumsi publik.

Kasus video mesum ini sudah terendus sejak 2 bulan lalu oleh pihak sekolah SMA tempat P. belajar. Informasi pertama kali diperoleh berdasarkan laporan serang siswa kepada guru wali kelas P. Kemudian Laporan tersebut ditindaklanjuti dengan memanggil P. Saat klarifikasi terhadap P, pihak sekolah sudah berbekal video mesum yang diperankan P. yang sebelumnya didapatkan oleh SEOrang guru yang menyimpannya sebagai barang bukti.

“Kami minta dia untuk tidak menyebarkan ini (video). Hanya sebagai bukti kami saja kalau-kalau anak ini mengelak,” ujar Maryati. Dengan bekal barang bukti dan pengakuan P sendiri pihak sekolah akhirnya mengembalikan P. pada orng tuanya dan saat ini pindah ke SMA swasta tetangga.

Jadi penasaran mau download video mesum siswi smp lepas perawan, baik lewat ziddu, 4shared, atau lainnya.

DOWNLOAD : Saat Anak SMP Cilacap Lepas Perawan




Cara download : klik link tunggu 5 detik terus klik SKIP ADD pada pojok kanan atas

Rabu, 21 September 2011 Leave a comment

Video mahasiswi STIEM Makasar yang dipaksa telanjang di atas mobil oleh oknum aparat

Video mahasiswi STIEM yang dipaksa telanjang di atas mobil oleh oknum aparatSebagian besar warga Makassar tiba-tiba digegerkan dengan beredarnya rekaman video seorang mahasiswi yang dipaksa telanjang di atas mobil. Rekaman berdurasi 58 detik itu dikabarkan sudah satu pekan terakhir ini menjadi bahan tontonan berbagai kalangan.

Dalam rekaman itu, terlihat jelas muka seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar. Di sampingnya duduk seorang lelaki yang mengenakan kostum warna merah bertuliskan club sepakbola di daerah ini. Diduga pasangan ini tepergok sedang berbuat mesum.

Ironisnya, beberapa pemuda yang memergoki pasangan ini malah membuat ulah. Dengan berlagak seperti aparat, beberapa pemuda yang diperkirakan berjumlah empat orang itu memaksa pasangan perempuan untuk membuka celananya.

Terdengar jelas dalam rekaman itu jika, para pelaku penggerebekan memaksa sang wanita untuk membuka celana. Kendati dipaksa, perempuan tersebut berusaha menolak. Namun, para penggerebek mengancam akan membawanya ke kantor.

“Bawa saja ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar salah seorang penggerebek tanpa menyebut identitas kantor yang dimaksud.


Mendapat ancaman itu, perempuan tersebut akhirnya mengalah. Apalagi, ia dituding telah melakukan hubungan badan dengan pasangan lelakinya. Teman lelaki terlihat tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya diam melihat teman perempuannya dipaksa membuka celana.

“Begini saja kalau kau mau dibantu, jujur saja apa yang kamu lakukan barusan tadi,” timpal suara pria lainnya. Dengan dalih pembuktian bahwa tidak adanya hubungan badan itu, lagi-lagi pelaku pengerebekan memaksa perempuan itu untuk memperlihatkan alat vitalnya. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh beberapa pelaku untuk mengabadikan dengan menggunakan ponsel.

Terlihat jelas dalam rekaman, sebuah handphone jenis nokia warna merah hitam sedang merekam peristiwa tersebut. Malah, proses perekaman itu mendapat dukungan dari beberapa pelaku.
“Kita rekam memang di sini supaya di kantor tidak direkam lagi,” ujar salah satu dari pelaku.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Wilayah Kota Besar Makassar, Ajun Komisaris Besar Polisi Heri Tri belum mengetahui adanya peredaran video rekaman itu. Menurunya, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan adanya rekaman itu.

“Saya belum tahu adanya peredaran video itu,” singkat Heri, malam tadi. Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi Hery Subiansauri juga mengakui hal yang sama. Menurutnya, pihaknya sama sekali belum mendengar adanya peredaran rekaman tersebut.

“Hanya saja, saya imbau agar masyarakat tidak membesar-besarkan hal itu untuk menjaga kondisi. Kami dari kepolisian akan berupaya untuk mengungkap pelaku yang mengedarkan rekaman itu,”

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kota Makassar bersedia mendampingi dan membela mahasiswi yang dipaksa bugil seperti terlihat dalam rekaman yang menghebohkan kalangan mahasiswa di Makassar. “Kami berharap korban bersedia mengungkap siapa oknum aparat keamanan yang memaksa membuka pakaiannya itu. Kami siap membantu korban untuk menuntut dan menyeret pelaku ke meja hijau,” tutur Fajriani Langgeng, aktivis LBH Makassar, Sabtu (16/5).

Menurut Fajriani yang juga advokat ini, ulah oknum aparat keamanan yang memaksa korban bugil tersebut merupakan pelanggaran berat, bisa dikategorikan pelanggaran HAM. Hukuman yang pantas buat pelaku ada dipenjara dan dipecat dari satuannya.

Fajriani menegaskan hal itu terkait beredarnya rekaman yang memperlihatkan seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar yang dipaksa bugil beredar. Adegan yang direkam melalui kamera handphone itu berlangsung di dalam sebuah mobil.

Informasi yang diperoleh Tribun, lokasi kejadian di salah satu kawasan wisata Tanjung Bunga, Makassar, beberapa waktu lalu. Rekaman berdurasi sekitar satu menit tersebut kini beredar luas di di Makassar.

Pada rekaman itu, terlihat korban dipaksa melucuti celana dalamnya hingga bagian terlarangnya tersingkap oleh oknum yang mengaku aparat keamanan saat melakukan razia di kawasan tersebut. Saat itu korban kedapatan bermesraan dengan pacarnya oleh oknum yang mengaku aparat keamanan.

Adegan pemaksaan pelucutan pakaian mahasiswi itu dilakukan di samping pacar korban. Si aparat ini memaksa korban membuka pakaiannya untuk mengetahui apakah mahasiswi itu telah melakukan hubungan suami istri atau belum saat itu.

Menyusul beredarnya rekaman pemaksaan bugil tersebut, korban tiba-tiba bak selebritis yang setiap hari dibahas di kampusnya. Tidak hanya kalangan mahasiswa, seluruh staf dan dosen korban telah menyaksikan rekaman tersebut.

“Saya prihatin. Setiap masuk kampus, pasti banyak orang yang meliriknya. Akibatnya si korban makin malu kalau masuk kampus,” tutur seorang rekan korban yang ditemui Sabtu (16/5).

Kini korban telah memotong rambutnya. Di rekaman itu, rambut korban terlihat panjang hingga melewati bahu. “Untungnya dia masih mau kuliah,” tambahnya. (jum)

Diambil dari berbagai sumber Link Download Video mahasiswi STIEM yang dipaksa telanjang di atas mobil oleh oknum aparat : Ziddu

Minggu, 11 September 2011 Leave a comment

Skandal SMP Banyuwangi 2010

Skandal SMP Banyuwangi 2010 3gpLink Download Skandal SMP Banyuwangi 3gp : Ziddu - Freakshare

Ajib gan, cewenya cakep banget.. udah gitu nafsunya gede lagi.. kliatan dari aksinya di ranjang.. ngotot banget gak mo nyerah di tindih ama cowoknya!! benar-benar menggairahkan nih cewe..

Durasi video sekitar 10 menitan. lumayan lama bro.. apalagi mereka sering mengubah anggel vide... terlihat enak di tonton tuh..

Anaknya masih kecil terlihat jelas kalau belum ada rambut mekinya.., tapi udah terlihat mahir dalam bermain cinta di ranjang.. Gak bakalan nyesel nonton video Skandal SMP Banyuwangi ini. So, silahkan download melalui link di atas dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar anda di sini…

*klik pada gambar untuk memperbesar

Leave a comment

Siswi-siswi gatel

Siswi-siswi gatel

Link Download : Ziddu - Freakshare
Menurut gue pelajar-pelajar perempuan yang ada di dalam video dewasa 3GP ini merupakan siswi-siswi gatel yang haus belaian laki-laki. ah, seandainya gue ada di sana bisa jadi gue bakalan di grepe-grepe sama sekelompok pelajar wanita ini. Bahagianya cowok-cowok yang pada sekelas sama wanita-wanita nakal ini.

hmmh jadi kepengen balik sekolah lagi deh wkwkwkwk...

*klik pada gambar untuk memperbesar.

Jumat, 09 September 2011 Leave a comment

Anak SMA ML di Kelas

Anak SMA ML di Kelas

Link Download Anak SMA ML di Kelas : Ziddu - Freakshare
Wah..wah.. parah banget nih pelajar-pelajar SMA sekarang.. saking nafsunya mereka sampe nekad ML di dalam kelas !! bayangin kalau sampai ketahuan gimana ?? bisa malu mereka, bukan cuma mereka, orangtuanya pasti malu banget !!

janganlah berbuat mesum di dalam kelas, berbuatlah mesum di semak belukar biar di patok uler wkwkwkwk

*klik pada gambar untuk memperbesar

Leave a comment

« Posting Lama Posting Lebih Baru »

Pengikut

Follow by Email